Kontrakanku Bikin Brrrrrrrrr…..



Gue mau share kejadian aneh yang berada di kontrakan yang gue huni. Entahlah mungkin diantara kalian ada yang percaya ada yang gak mengenai Goooss. Sebenarnya banyak kejadian “Brrr” yang ingin gue share… Sabar… Ini dulu yang ingin gue share
Ini tahun kedua gue pindah kontrakan. Tahun kemaren gue juga ngontrak tapi ndrian dengan rumah yag kecil, dekil dan angin bertiup dari segala penjuru ruangan. Maklum rumahnya ala kadarnya. Di situ, gue tidur sendiri, makan sendiri dan yang pasti mandi ma *ek sendiri. Hihihi..
Kejadian yang gue alamin di kontrakan “Pertama”
Pas malem gelap gulita dingin mencekam (ajubune basa gue sok asoy.hehe) gue capek banget dan memutuskan untuk tidur abis pulang kerja. Pas enak-enaknya molor gue dikagetin dengan desahan nafas dan geraman suara lelaki tua. Kayak gini….heemm….hufff…hemmmm…. nafasnya berat banget kayak di sebelah kuping gue. Gue bangun dan ngeliat sekeliling kali aja ada mbah-mbah ikut numpang tidur disebelah gue (ya kagak mungkin lah..hihi) Gue gak ngeliat siapapun. Hanya gue sendirian ditemenani seonggok tipi dalam keadaan mati dan magic jar dalam keadaan mangap (magic jar-nya gak bisa nutup klo gak di ganjel atasnya.he..)
“Terus tadi suara siapa?” (bertanya sendiri)
“Mungkin tadi gue mimpi” (menjawab sendiri)
Preeettttt…. (kentut sendiri…)
Untunglah gue mempunyai mata yang gampang diajak molor akhirnya gue tidur lagi…
Dan tiba-tiba pintu dapur gue kebuka ngeblak… Gue terperanjat kayak monyet di bangunin emaknya yang galak dengan rambut krebo berapi-api..*lho..hihi.. sumpah gue kaget setengah bencong..eh setengah mati ding…
Suasana semakin larut dan semakin mencekram hingga krucuk-krucuk perutpun terdengar menggema di seluruh ruangan. Akhirnya gue putusin buat ambil langkah dua puluh ribu dan ngungsi di rumah ortu. (kontrakanku ma rumah ortu hanya berjarak kira-kira 10 menit.hihi..)
“Ngapain malem-malem kesini?” Tanya emak dengan iler yang menggantung mengudara di bibirnya
“Emmm… ceritanya besok pagi aja, lagi ngantuk, mak” jawabku datar dengan mata beler serasa sepuluh monyet menggantung di kelopak mata
Keesokan paginya gue cerita kejadian ini ke emak. Dan emak memaklumi kedatanganku di pagi buta dengan daster dan mata beler…
“Terus? Kamu mau pindah?”
“Hemm… gak lah… kontrakan ini kan dah gue bayar full 1 tahun dan baru seminggu dan membiarkan 47 minggu di huni ma bapak tua itu.. Gak akan gue biarin! Gue bakal balik kesana dan tinggal disana lagi, mak!” *padahal alesannya gue gak mau duit melayang sia-sia… Duit dab!
“Emang, Gak takut?”
“ya kalau terbiasa mah gak bakal takut lagi..mungkin..” jawab gue agak ragu… terlintas imajinasi..ntar pas gue tidur terus di susul tidur ma tu hantu terus gue di perkosa hantu da akhirnya hamil dan melahirkan anak genderuwo kayak si Tebo..ah….ngeriiiiii….*imajinasi terlalu tinggi
Semakin hari, keberaian gue semakin terasah dengan sempurna. Dan benar, mungkin nafas bapaknya dah abis nyembur-nyembur di teliinga gue, dan beberapa cara dah dia lakuin biar gue musnah dari tempat itu tapi maaf Pak ANDA GAGAL, ulangi lagi ke penghuni selanjutnya ya..hihihi….Kejadian aneh pasti ada setiap malemnya, dari ngumpetin barang-barang, terlintas bayangan-bayangan, pintu kebuka sendiri, suara-suara nangis, cekikikan, suara langkah terseret-seret, gelas bisa bergerak dan masakan gosong (kalau ini gue sendiri ding yang buat gosong.hihi) Akhirnya tahun pertama kontrakan pun gue lalui dengan sukses tidak kurang suatu apapun. Dan tidak ada kejadian pemerkosaan hantu.hehe….
Horror yang hepi ending… Alhamdulilah ya..sesuatu
*Cerita Kontrakan “Kedua” menyusul.. :D