Kawan...tersenyumlah!

To: kawanku yang baru ku kenal, belum pernah ku temui dan sangat berarti

Kawan........
Loe mungkin sakit ati gara-gara kelakuan gue... Maaf
Loe mesti pikir gue bikin runyam masalah loe... Maaf lagi

Itulah gue... Dan itulah diri loe..Berbeda karakter!
We are different... off course!

Loe pikir sekarang loe sedang terpuruk... Sama
Loe pikir loe sekarang lagi sendirian dan gak da yg bisa ngertiin loe... Sama

Itulah kita
We are the same
Sama-sama berfikir muak hadepin kehidupan

gue bakal cerita ma loe.... **walaupun loe gak butuh cerita gue, ya sudahlah gue langsung bacot aja

Hari ini gue ngalamin bad day dalam hidup gue. Hal yang sekarang terfikir di otak gue adalah dipecat atau mengundurkan diri. Gue bukan kaum mampu yang gampang cari todongan duit, gue bukan kaum berada yang semua kebutuhannya terpenuhi. Gak kawan.... Di sana ada 3 perut yang harus gue penuhi. Gue bangkit karena mereka, gue tersenyum juga buat mereka...Kamu punya beberapa orang yang memberi arti buat mereka, termasuk gue!

Wajah loe aja samar
Background loe juga samar
Tapi gue peduli ma loe!

Si Gebe dengan profil anjing yang gak jelas tu juga peduli ma Loe...sangat!

Gue minta maaf jika lontar tak sengaja menyinggung perasaan

Di sana aku ingin melihat kawanku ini tersenyum

Tetap dan berusahalah tersenyum!


***Nitip buat die!!